Home » News » You are reading »

LBB tingkat Kabupaten Gunungkidul

Kabupaten Gunungkidul menyelengarakan Kegiatan Lomba Baris Berbaris atahun 2019 yang dilaksanakan di Pasar Siyono pada tangagl 20 Oktober 2019. Tujuan dari kegiatan ini adalah mewujudkan rasa patriotisme, bela bangsa dan negara dengan berdaskan pada nilai-nilai luhur bangsa yang terkandung dalam Pancasila dan UUD RI tahun 1945, mengembangkan sikap kepemimpinan, kedisiplinan dan rasa tanggungjawab serta mempu menunjukkan kualitas sebagai insan terpilih, beretika dan berbudi pekerti luhur bagi para kader generasi muda bangsa serta memperigati para peserta didik.

Kegiatan ini diikuti oleh pelajar SD, SMP, SMA/K sekabupaten gunungkidul dengan jumlah peleton SD 12 regu putra, dan 17 regu putri, SMP 12 regu putra dan 18 regu putri, serta SMA/K 11 regu putra dan 17 regu putri.

Hasil dari LBB untuk tingkat SMP dapat dilihat pada tabel sebagai berikut:

****

****

****

 

Semoga dengan kegiatan ini akan menjadikan siswa di gunungkidul menjadi siswa yang tangguh, berkarakter, serta dapat menjadi insan yang terpilih mempunyai rasa patriotisme, bela bangsa dan negara serta memiliki jiwa kepemimpinan dan kedisiplinan serta rasa tanggung jawab yang tinggi.

You might also like to read:

News

coba membuat presentasi

artikel

Sigit Suryono Duta Rumah Belajar Terinovatif Penggerak Literasi Digital

News

TOT Google For Edukasi bagi Guru IPA SMP Kabupaten Gunungkidul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *