Alhamdulillah bapak Gogot Suharwoto yang saat ini menjadi Kapus Pusdatin Kemdikbud behasil Lolos dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Yang ditetapkan dengan noor 39192/A.A3/KP 2020 yang ditandatangai oleh ketua panitia seleksi Ainun Na’im.

Adapun untuk nama pelamar yang lolos untuk Direktur Jenderal Pendidian Vokasi adalah Paristiyanti Nurwardani, Wartanto danĀ  Wikan Sakarinto, sedangkan untuk Dirjen GTK yaitu Gogot Suharwoto, Iwan Syahril, dan Nunuk Suryani.

Selaku Duta Rumah Belajar DIY 2018 saya sudah sering bertemu dengan Bapak Gogot Suharwoto,Ph.D dalam berbagai forum yang diselenggarakan oleh Pustekkom yang sekarang diganti nama menjadi Pusdatin. Beliau merupakan sosok yang visioner, low profil, bijaksana dan mempunyai ide-ide cemerlang dalam pengembangan pebelajaran dalam era revolusi industri 4.0. Semoga beliua bisa terpilih menjadi Dirjen GTK sehingga nantinya ide-ide dan kebijakan yang berkaitan dengan pembelajaran di era 4.0 ini akan semakin maju. (Rio).